Kamis, 30 Agustus 2012

Intro

Gue?

Panggil aja gue azmi
Gue anak pertama dari 2 bersodara
Dilahirkan dalam keadaan bugil plontos, murni tanpa pakaian di rumah nenek gue di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam proses persalinan InsyaAllah membrojol tidak normal


***

Terlahir sangat tampan nan rupawan dan cengengesan, disertai bulu hidung yang tumbuh merambat dengan beringasnya
Walau begitu, gue tetep baik hati, tidak sombong dan rajin menabung setiap hari di jamban celengan ayam.
Azmi kecil, sangat riang, senang serta gembira.. apalagi sama mainan power ranger, terakhir gue minta beliin pedang nya si Tommy ranger putih, itupun hasil ngancem bakal minum aer dalam aki drum kalo ga di beliin *ganas

***
Trus azmi juga suka banget sama odong-odong
Tak heran, klo ngeliat odong-odong lewat depan rumah, nafsu birahinya melonjak, pengen banget menggauli odong-odong mini tersebut, ga peduli punya sapa, yang penting, hajar, blehh !
Tapi lo semua ga usah takjub gitu ngeliat kemampuan gue, gue cuman seorang manusia biasa yang mempunyai cita-cita luar biasa. that’s me
And right now, gue masih nyelesein kuliah di salah satu Universitas Negeri di Indonesia, yaah gue harep gue bisa ngebanggain orang-orang yang sayang ama gue, dan juga buat yang gue sayang..doain gue yaa bro bro n sis sis sekalian

Regards

Azmi Keynes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar