Kamis, 21 Februari 2013

Kontes Desain Aquascape IAPLC (The International Aquatic Plants Layout Contest) 2013

malam jumat cuma pengen share dikit tentang kelanjutan aquascpe yang gue buat

post sebelumnya udah gue kasih tau cara set-up aquarium yaitu alat dan bahannya
nah sekarang lanjutan dari post sebelumnya yaitu planting

yup, tank gue udah gue tanemin sayur-sayuran buat mempercantik aquascape gue
pilihan tanaman agak sedikit ribet melihat keterbatasan alat dan lain-lain seperti cahaya juga co2
namun setelah konsul dengan suhu (re: om Arif) maka berikut beberapa tanaman yang disarankan beliau 

  • Rotala Rotundifolia
  • Tonina Fluviatilis
  • Saggitaria Subulata
  • Echinodorus Vesuvius (mirip yang ini)
  • Pogestemon helferi downoi (mirip yang ini)
  • dan beberapa tanaman yang gue ga tau namanya -__- (namanya juga dapet bonus :p) *terima kasih banyak om haha :D

mau tau penampakannya?
tara..!!


mari bercocok tanam


semoga tumbuh subur (amiin)

mari bergabung sebelum harganya semakin mahal :p
buat yang punya waktu luang lebih banyak, gue saranin deh nyobain bikin, siapa tau bisa ikutan lomba tingkat internasional.
caranya cukup mudah yaitu dengan meng-upload aquascape yang lo bikin ke situs resminya di :
Official website : http://www.iaplc.com (The International Aquatic Plants Layout Contest (IAPLC) 2013)
info lebih lanjut bisa liat di blog berikut IWAQU

semoga bermanfaat guys!
Be a Champion!
#nowplaying : Hall of Fame - The Script

1 komentar: