Rabu, 05 September 2012

Galaw House Ep. Bersih-Bersih Part 1

Libur telah usai *hiks

Kemaren gue balik ke Banjarbaru buat bersih-bersih rumah
Selama1 bulan lamanya berpuasa, gue ga ada nengok ni rumah. Yang nungguin paling temen gue yang lagi ngambil PAT (Program Akhir Tahun) pas puasaan (semoga kamu jadi anak yang pinter, nak)

***

Alpian, temen serumah gue, udah duluan kesana 2 hari sebelum gue 
Khayalan gue pas menuju ke rumah dari Banjarmasin
(sambil senyum-senyum setan) "Rumah pasti udah bersih ni pas ada Alpian, fufufufufu" 

*santai broo


Pas udah deket mau nyampe rumah, gue liat ada cucian Alpian di depan rumah 
"Ada cucian Alpian nih, wah bener rumah udah dibersihin, huehehehehehe" (ketawa setan)

Begitu sampai depan pager rumah, gue buka dengan hati riang gembira, tapi kegembiraan gue berhenti begitu melihat halaman rumah
*Lemes


*kyaa kyaa 

Merasa pemandangan diluar kurang enak diliat, gue pun segera masuk ke dalam rumah (masih dengan harapan "gapapa di luar berantakan, tapi didalamnya rapi") *optimis
"Assalamualaikum", gue memberi salam pas masuk ke rumah
"Waalaikumsalam", jawab Alpian yang sedang "bertugas" di WC 
Mata gue lumayan fresh ngeliat keadaan di dalam rumah, yaa lumayan beres lah daripada di halaman 

(sujud syukur)
Gue pergi ke kamar buat naroh barang-barang gue

Tapi sekali lagi, mata kadang bisa salah menilai!
Ingat Pepatah !!!
"Jangan meliat seseorang hanya dari tampilan luarnya!" (apa hubungannya ama rumah ya?) -__-"

Begitu gue masuk ke kamar...
JENG JENG JENG !!!

Niat buat manggil tentara penyelamat gue urungkan karena gue tau, keadaan "abis kerusuhan massa" yang gue liat ini, yang ga bisa gue sangkal-sangkal dan gue tolak kehadirannya adalah : kamar tempat gue tidur
Yap!!!
KAMAR YANG GUE TIDURIN DIEMIN !!!

(Sengaja ga gue kasih pict karena gue juga punya rasa malu terhadap privasi gue :p)

Kalau gue coba gambarin keadaannya seperti ini :

Di depan pintu kamar, di hadapan lo, lo bakal ngeliat 2 pintu lemari yang terbuka dengan seksi nya, dihiasi dengan tumpukan baju-baju yang cuma di jejel tanpa ada rasa pri-kebajuan.
Lanjut di atas ranjang, beberapa baju kotor yang abis di pake dan kaga di cuci, telentang dengan manjanya, memancing nafsu birahi kita dengan tatapan genitnya (entah berapa lama ga dicuci, bodo amat dah)
Tugas paper, catatan kuliah, dan lainnya tumbang dengan gagah berani menghiasi lantai kamar 

Harapan gue buat kaga bersih-bersih rumah pupus sudah. Merenungi nasib yang harus gue jalanin 

(PasangTopengZaynMalik)

***

Ya! Gue HARUS membersihkan rumah!
Kalimat motivasi yang gue tanamkan membuat gue terpaksa membersihkan rumah...
Kemudian, dimulailah kegiatan bersih-bersih rumah ini. Ayey!
Maka dari itu, untuk mensukseskan acara bersih-bersih kali ini, gue perlu perlengkapan yang memadai *gaya beud*
Perlengkapan yang gue perlu siapin adalah sebagai berikut :
  1. Sapu 
  2. Pel Lantai
  3. Kemoceng
  4. Kantong Plastik gede
Pas obrak-abrik rumah nyari peralatan, gue cuma nemu sapu doang

***

Sapu kamar gue, pake sapu ijuk.. Kamar minta sapuu, sapu pake ijuuk..
Sapuu ke kiriii... Sapuu ke kanaann..
LALALALALALALALALALA 
(Music : Potong Bebek Angsa)

#Stress

Selama 1 jam gue ngeberesin kamar, lantai gue sapu, ranjang gue rapiin, baju kotor gue kumpulin buat dicuci... 
Dan,, 
Voila!
Selesai 

nb: Pekerjaan akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan 


Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar