Minggu, 02 September 2012

Pantene Buat Mobil...

*yawn

***

Minggu pagi enaknya sih tidur seharian (maunya), gue sengaja tidur lebih malam biar minggunya bisa tidur pulas seharian ampe siang.
Tapi,,,,
Bokap berkehendak lain...

***


Ding dong..ciuu ciuuu..dorr dorr..dagum dagum.. (bunyi ngedor kaca jendela kamar)
Bokap :  Mii, bangun! Sini bantuin abah
Gue : *ngorok*
Bokap : (ngedor kaca jendela lagi)
Gue : iyeee bah (membuka mata ngeliatin keluar jendela) aarrrggghhh silaauuuu (nutup mata lagi) *oke yang ini gue ngarang

Karena gue anak yang berbakti kepada orang tua, segeralah gue bangkit dari tempat tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi ku tolong bokap.

Gue : Kenapa bah?
Bokap : Ini, tolong bersihin cangkul punya kai (kakek) tetangga sebelah, habis dibersihin kembalikan ke yang punya
Gue : *diem    
#Gubrak!

(bokap segera masuk ke dalam)

***

Bokap gue emang sering seperti itu, alasan tidak logis menurutnya biar gue ga tiduran aja di kasur, biar pada gerak pagi-pagi supaya tubuh gue sehat. Emang siiiiihhhh badan gue kurus, tapi kurus belum tentu ga sehat dong? Benerkan yang merasa badannya kurus?!
Fufufufufu

Akhirnya setelah gue bersihin si cangkul, gue bergegas balik ke kamar buat nyambung tidur (iyaa tau, nanti aja gue balikin cangkulnya :p)
Baru berapa menit mejamin mata, gue di panggil keluar lagi ama bokap.
Kali ini ngebantuin bokap nyuci mobil.... (tolong Azmii Ya Allaahhh)

***

#JengJeng

Sebelum mulai bersihin mobil, dan selagi bokap masih nyiapin peralatan buat nyuci mobil, gue harus punya tenaga yang oke, power ranger juga ga ada tenaga kalo kaga makan. Jadi, gue pergi ke dapur nyariin sesajen buat perut gue, supaya acara bersih-bersihnya selamat sampai tujuan. *nyalain dupa  

***

Okeh!
Gue sudah siap!
Kekuatan gue udah power up sehabis makan

Tanpa membuang waktu lagi gue pun segera menuju ke TKP (Tempat Kerja Penyucian) mobil. Bokap gue ternyata udah ngbersihin bagian dalamnya sewaktu gue makan tadi. Uyeeee berkurang sedikit kerjaan gue *devillaugh*  


Karena bokap udah ngebersihin bagian dalam, gue berinisiatif untuk membersihkan ban mobil. YEEAAHHH, BAN MOBIL!!!
Kenapa gue lebih milih bersihin ban mobil??? 
Karena, cuma sikat-sikat sedikit, daaann...... 
Voila! 
Selesai! 

Iwh giwla guampang bangedh... fufufufufu


***

Gue menawarkan diri buat bersihin body mobil. Gue heran, biasanya kalo nyuci mobil pasti kan ada shampoo kit buat bersihin mobil, udah gue cari kaga nemu juga. Gue tanya deh sama bokap.

Gue : Bah, sabun buat nyuci mobil nya mana? Habis ya? Beli yee (gue nawarin diri ke warung buat beli shampoo kit)
Bokap : Ga usah, itu ada sabunnya, udah abah siapin
Gue : Mana???
Bokap : Ituu... (nunjuk ke arah botol shampoo PANTENE)

Gue pikir tu botol isinya shampoo kit mobil, yaudah deh gue ambil tu botol. Ternyata pas gue cek, gue cium baunya, itu isinya bukan shampoo kit,, TAPI SHAMPOO PANTENE BENERAN!!!   


Sumpah, ini beneran shampoo Pantene masih pake segel

Dalam pikiran gue, ini produsen Pantene ngeluarin produk terbaru gitu buat merawat mobil? Kenapa Pantene ngeluarin produik buat nyuci mobil. Apakah nantinya si mobil yang habis di cuci dengan shampoo pantene hasilnya WOW gitu? Apakah ProVitamin yang terkandung dalam shampoo Pantene berfungsi untuk merawat dan memperbaiki body mobil yang rusak akibat terkena sinar matahari dan polusi ?
Itu lagi shampoo nya Anti-Dandruff (OMG), apakah bokap kira debu pada body mobil akan hilang dan ga bakal balik lagi kalo make shampoo Pantene ?????!! Aaarrghhhhh!!!

 


***



***

Gue : Bah, serius pake shampoo Pantene ?! *kaget!
Bokap : iyaa, cuma pakai shampoo kok (kayak di iklan shampoo)
Gue : *hening*

Ni mobil kalo suatu hari dijadikan bintang iklan shampoo, dia bakal ngomong sama pemirsa di TV, "Rahasianya??? Cuma pake shampoo kookk" (sambil ngibasin rambut)

Masih di hantui pikiran-pikiran aneh, gue pun nyiapin ramuan PANTENE buat nyuci mobil...


Ramuan Pantene buat keramas si mobil (iiiww cucoo deyh cyiin)


Pelanggan (no.plat minta disamarkan) yang sedang beruntung hari ini

Setelah ramuan siap, gue usapkan dengan lembut ke body mobil, sedikit demi sedikit dari ujung kaki ke ujung kepala, gue pijit-pijit dengan lembuutt (biar meresap ke dalam pori-pori mobil) bak banci penata rambut professional kelas kakap dunia, dan terakhir di bilas hingga bersih. 
Voila!
Kini mobil bokap siap beraksi untuk hari-harinya!     

Selamat tinggal debuuuu rontookkk,, daaahhhhhh 

Pantene

*Mission Complete 
    

1 komentar: