Rabu, 05 September 2012

Galaw House Ep. Bersih-Bersih Part 2

Lanjutan...

Cerita Sebelumnya :
Gue baru menyelesaikan misi menumpas debu dan kotoran di kamar, seperangkat debu dan kotoran tersebut telah mati, dan dunia terhindar dari bahaya
Next Mission : Halaman Rumah 


***


Oke, setelah bersihin kamar, gue lanjut buat ngerapiin halaman depan


Inilah sekilas penampakan di halaman depan

Awalnya gue rada malas buat beresin halaman depan, takut berbuat dosaaa
Gue takut kalo ni rumput nantinya minta pertanggung jawaban gue di akhirat kelak gara-gara gue tebas *tiiittttt* (sensor) pake celurit. Tapi gue lebih takut diusir dari rumah gara-gara ga melihara ni rumah (pis om tante).

***

Sekitar pukul 11 siang waktu Indonesia Tengah, gue (sendiri) memulai pekerjaan ini, waktu yang sangat-sangat adem gue rasain, saking ademnya ni ketek ampe bergelimang air freon AC + parfum penyejuk ruangan *brrrr
Berbekal sebuah celurit dan sebuah cangkul, gue pun memulai memotong rumput-rumput yang udah tumbuh beringas di halaman. Baru beberapa jurus sabetan parang gue keluarin, gue udah lari ke tempat teduh..
Semoga ni rumput masuk surga aja

hufh~

(Rumput : "Siapa suruh motong gue siang-siang! Bego!")
(Gue : "^!%$#^&$!!")

TolongBaimYaAllah

***

Tebas! Tebas! Tebas!
Ciaaattt !!! hahaha !!! 

Celurit di tangan menari-nari dengan indahnya, bak penari India, celurit gue kadang bersembunyi di antara rerumputan yang juga ikut bergoyang. Tumpas se ayee, yumus ku raee (artinya satu persatu rumput ku tumpas kena sabetan celurit).
Parahnya! Celurit yang gue pake ternyata tumpul! Sedang gue ga ada ilmu buat mengasah celurit
#Selonjorandipojokkamar

Lanjut ya
Ga lama kemudian, (JengJeng) Alpian keluar dari habitat buat bantuin gue nebasin rumput
you raisee mee uuuuppp........., Al
*kec_hup-kec_hup*
Gue kira bakal ngadepin semua ini sendirian *terharu
Dan dimulailah duet maut AA (Azmi Alpian) buat membasmi kejahatan nebes rumput.

Spot dibagi 2 :
Sektor Barat gue serahin ama Al, sedang gue di sektor kamar, eh maksudnya Timur :p
(tau juga kaga arah Barat sama Timur)

Tebas! Tebas! Tebas!

Pas lagi asik nebas-nebas rumput, tiba-tiba gue dikejutkan oleh penemuan sekelompok AYAM BOTAK di antara rerumputan !!! (baca : telur ayam)


Hasil Hubungan Terlarang

Kaget campur sari dengan penasaran, gue blender terus dapet kesimpulan :

SIAPA YANG "BIKIN ANAK" DI HALAMAN RUMAH SIH?!

Wahh, ni ayam laki-bini mentang-mentang rumah kosong pada ga di diemin, ehh malah di pake buat nyalurin hasrat birahi mereka -_-a
Gue panggil si Al, si Al kaget, gue juga kaget, kita sama-sama kaget, mau tereak "KYAAA" takut di lempar sendal ama tetangga. Gue natap Al, Al natap gue (bukan homo ye), kami saling bertanya tentang keberadaan telur yang misterius ini.
Layaknya Detective Conan KW Super, gue mulai mencari petunjuk, dimulai dari orang terdekat gue


Gue: Telur siapa nih, Al ?!!!
Alpian : Telur Ayam laah, masa telur gue
Gue : *garing

Merasa gagal mendapatkan petunjuk dari Kogoro Al, gue mencari jejak pelakunya, daann AHA! *lampu di kepala nyala* (triing)
Sesosok. Bukan dua sosok. Bukan tapi tiga atau lima sosok ayam terlihat di depan pagar tetangga.
Sepertinya gue udah nemu si pelaku

(SenyumPepsodent)

***

Gue : Diapain ya telurnya ?
Alpian : Lumayan nih buat nambah isi di kulkas
Gue : Apa ga di balikin aja telurnya ke yang punya ?
Alpian : *sedih
Gue : yaudah kita simpen aja deh
Alpian : *senyum terharu
Gue : !#&%*&!#
(oke gue ngarang Al, pis lop en gaol)

Akhirnya telur terlarang ini pun kami buat ke dalam ember, dan berniat untuk mencari lagi menyimpannya.


Semoga bisnis ini berkembang

Perburuan telur pun kami lanjutkan, tapi cuma di PHP-in ama si ayam
(udah kaga ada lagi telurnya)

Akhirnya setelah sekitar 1 jam mengerjakan aksi tebas-tebas rumput, kami pun berhasil menyelesaikan tantangan kali ini. Yaa lumayan lah, buat ngitemin badan 
fyuh~


nb : Pelajaran yang dapat dipetik kali ini, jangan "bikin anak" di depan rumah orang, BAHAYA!

TAMAT!!!!

1 komentar: