Minggu, 23 September 2012

Opening Q-Mall Banjarbaru, 28 Sept 12 !!!

Project Development Q Mall Banjarbaru bakal segera rampung nih guys. Menurut info yang gue dapat dari situs Radar Banjarmasin Online, Q Mall akan resmi dibuka pada 28 September 2012. Penasaran ? Berikut beritanya, cekedotz :

BANJARBARU – Tidak lama lagi, warga Kalimantan Selatan akan segera menikmati kehadiran mall di Banjarbaru.  Berbagai macam merek dagang ternama bakal hadir di mall yang terletak di Jl A Yani Km 36,5 batas kota Banjarbaru.  Termasuk diantaranya, Hypermart, Matahari dan Time Zone.

Building Manager Q-Mall, Syaid Hidayat saat ditemui Radar Banjarmasin, Rabu (19/9) mengatakan Q-Mall secara resmi akan mulai dibuka pada 28 September 2012.  Merek dagang ternama seperti J.Co Donuts katanya juga akan hadir di Q-Mall. 

“Produk ini yang pertama masuk di Kalimantan Selatan dan hanya ada di Q-Mall saat pembukaan nanti,” ujarnya.

J.CO Donuts merupakan restoran dan waralaba yang mengkhususkan produknya dalam donat, yogurt beku dan kopi.  Produk andalannya dikenal sangat halus, dengan toping coklat putih asli Belgia dan badam California.  Donuts ini memiliki toping keju yang meleleh dan terasa gurih, keju yang digunakan berasal dari Selandia Baru.

Tak hanya itu, bagi yang tertarik menikmati makanan sambil menyaksikan proses pembuatannya anda akan disuguhi BreadTalk.  Jenis makanan yang merupakan produk franchise asal Singapura ini juga bakal hadir di Q-Mall Banjarbaru.

Produk makanan yang satu ini merupakan Premium Bakery Boutique pertama di Indonesia yang menghadirkan konsep open kitchen yang sangat modern, dimana konsumen bisa langsung menyaksikan proses pembuatan roti hingga siap disajikan dalam keadaan fresh.

Menariknya, Q-Mall juga bakal menyediakan khusus Dept Store Muslim.  Untuk kebutuhan gaya hidup dan komunikasi juga bakal banyak memberi kenyamanan para pengunjung.  Sebab, khusus untuk kebutuhan gadget saja, satu area IT Centre disiapkan khusus untuk produk-produk elektronik dan gadget.

Menurut Syaid, dari konsepnya mall ini terdiri dari tiga lantai.  Untuk lantai dasar, produk-produk yang akan hadir mencakup produk gadget dan elektronik, fashion, resto coffee dan Hypermart.

Di lantai 1, akan ada produk-produk seputar fashion dan aksesoris.  Sedangkan di lantai 2 mencakup entertain, food court, fashion anak dan remaja, dan area Dept Store Muslim.

“Kalau Dept Store muslim masih kita rencanakan, tapi konsepnya itu segala kebutuhan seperti pakaian, aksesoris, keperluan haji itu ada dalam konsep ini,” tukasnya.

Pantauan Radar Banjarmasin kemarin, Owner Q-Mall, H Nurhin juga terlihat ikut turun memantau kesiapan pembukaan Q-Mall nanti.  Sejumlah pekerja tengah membersihkan material proyek di lantai dasar.  Sedangkan ratusan troli pun terlihat masih terbungkus plastik, berjejer rapi di depan bangunan yang rencananya akan diisi Hypermart.  (ema/by/abj)

sumber : Radar Banjarmasin

2 komentar:

  1. wew.. tambah banyak deh labil2 yg Q-mall buat ngegaul di Jco hahaha
    tapi baguslah, biar DM gk penuh sesak lg..
    wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      kasian yg di bjb ga ada tempat ngegaul :p

      Hapus